Monday, December 7, 2015

thumbnail

Download Game Bully Scholarship Edition Full Version For PC


Download Game Bully Scholarship Edition Full PC  :
Bully juga diketahui dengan nama Canis Canem Edit untuk PAL Playstation 2, adalah game petualangan sendiri yang di rilis oleh Rockstar Vancouver tanggal 17 Oktober 2006 di Amerika Utara, dan di Inggris tanggal 25 Oktober 2006
Lalu game dirilis ulang tanggal: 4 Maret 2008, menjadi Bully: Scholarship Edition untuk Wii dan Xbox 360, dan untuk komputer dirilis tanggal 24 Oktober 2008.

Game akan dimulai dengan seorang tokoh utama bernama Jimmy Hopkins, remaja nakal yang ditolak oleh sekolah manapun yang ia datangi. Telah ditaruh oleh ibu, dan ayah barunya di Bulworth Academy.
Satu per satu, Jimmy berhasil menundukan ketua kelompok disana {Preppies(Anak Rajin), Greasers(Anak Kaya), Nerds(Anak Aneh), Jocks(Atlet), dan Townies(Warga Kota)} bersama temannya yang menusuk dari belakang, Gary Smith. Setelah menundukan semua kelompok, semuanya berbalik ketika Gary menghasut warga kota untuk menyerang Bulworth Academy, dan mengatakan bahwa semua itu adalah perbuatan Jimmy. Percaya akan perkataan Gary, Jimmy lalu dimusuhi dengan seluruh kelompok di Bulworth Academy. Bahkan kepala sekolah, Dr. Crabblesnitch mengusirnya.

Jimmy lalu membuat perdamaian oleh warga kota dan meminta Edgar untuk membantunya melawan Gary, setelah Edgar dikalahkan di Blue Skies. Jimmy akhirnya jatuh cinta pada gadis Blue Skies, Zoe. Zoe telah diusir dari Bulworth Academy karena mengadu bahwa Mr. Burton menyakitinya.
Diakhir game, Jimmy dan Gary berkelahi di atap gedung utama Bulworth Academy(Bell Tower). selama berkelahi kepala sekolah mendengar rencana Gary, dan setelah itu ia langsung mengusirnya dari Bulworth, Zoe kembali bersekolah, memecat Mr. Burton, dan Pete Kowalski menjadi ketua murid. Game berakhir dengan ciuman Zoe dan Jimmy yang ditonton oleh murid-murid
(sumber:wikipedia.org)

Minimum System Requirements :

  • Processor : Intel Pentium 4 1.3 GHz atau lebih tinggi
  • RAM : 1 GB atau lebih tinggi
  • Harddisk : 5 GB tersedia
  • Video Card : GeForce 6800 / ATI Radeon X1300 atau lebih tinggi
  • OS : Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 9, dan 10
Installation:
1.Extract the RAR file
2.Run the setup.exe file
3.then install Wait for it to finish
4.Play and Enjoy

Download >>>Klik Disini<<<  atau >>>Disini Aja<<<
Password >>>Klik Aja<<<

Cara Download :
1. Klik salah satu link di atas
2. Lewat iklan Ad.fly nya dengan mengklik Skip Ad di pojok kanan atas
3. Klik tetap unduh
4. Selamat mengunduh

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments