Friday, December 30, 2016

thumbnail

MTA TV Streaming Online

Muslim Television Ahmadiyya (MTA) adalah jaringan TV satelit global yang terdiri dari 4 saluran internasional dijalankan dan didanai oleh Komunitas Muslim Ahmadiyah. Saluran pertama, MTA 1 secara resmi diluncurkan pada tanggal 31 Januari 1992. Stasiun ini dimulai dengan transmisi mingguan setiap hari Jumat dan Awalnya bernama AMP atau Muslim Ahmadiyah Presentasi. Nama itu kemudian diubah menjadi Muslim Television Ahmadiyah atau MTA International dan kemudian ke MTA1 (MTA Al-Ula). Ini dimulai transmisi harian pada tanggal 7 Januari 2004. Saluran ini didirikan oleh Mirza Tahir Ahmad. Ini menjadi saluran Pertama Muslim Internasional untuk menyiarkan sejumlah program Islam. Di Inggris tersedia di Sky (Channel 787) jaringan sebagai saluran gratis.



Muslim Television Ahmadiyah Internasional adalah sumber utama media bagi masyarakat Muslim Ahmadiyah dan juga bertujuan untuk menyebarkan pesan Islam di seluruh dunia. Beberapa program kunci disiarkan meliputi Jumat Khotbah oleh Khalifatul Massih saat ini, program pendidikan dan budaya, berita dunia, dan berbagai Shows Talk. Ini dapat ditonton di analog dan digital TV serta melalui aplikasi smartphone untuk Android dan iOS. Karena pemirsa di seluruh dunia, sejumlah program secara bersamaan diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa seperti Jerman, Bengali, Perancis, dan Urdu.

Ketika MTA diluncurkan pada tahun 1994 itu adalah stasiun televisi pertama 24 jam non-komersial Islam yang akan ditayangkan di seluruh dunia. Sejak itu tetap non-profit dan stasiun komersial bebas yang sumber utama pendanaan adalah anggota dari Komunitas Muslim Ahmadiyah. Mayoritas pekerja adalah relawan dengan hanya sebagian kecil dari staf yang dibayar. Struktur Administrasi MTA terdiri dari departemen empat belas yang dikelola oleh 150 anggota staf.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments