Thursday, December 15, 2016

thumbnail

NET TV Streaming Online



http://arlscout.blogspot.com/2016/12/nonton-streaming-tv-online-id.html




NET TV mulai berdiri pada 26 mei 2013 dibawah kendali oleh perusahaan Indika Entertainment yang mana sebelumnya televisi ini merupakan bagian dari PT. Televisi Anak Spacetoon, namun pada pertengahan bulan maret 2013 PT. Net Mediatama Indonesia mengakuisisi sahamnya. Dan semenjak saat itu perubahan pun terjadi dimana banyak sekali program acara yang dulunya banyak di dominasi oleh tayangan anak-anak kini tayangan tersebut di ubah.

TV Net adalah televisi masa kini yang merupakan salah satu alternatif tontonan hiburan, yang hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun televisi lain. Anda bisa melihat semua program acara unggulan tayangan net tv malam hari ini Kelas Internasional, Masalembo, Patriot, The Remix, Stereo, Melamar, The Comment, Lintas Imaji, Celebrity Squares, Celebrity Lip Sync Battle Indonesia, Bukan Sekedar Wayang, Comedy Night Live, Cinta, OK-JEK, The East, Tetangga Masa Gitu?, Saya Terima Nikahnya & RANS Family.

Dan untuk menunjang kelancaran layanan dari live streaming net tv itu banyak sekali penyedia yang memberikan layanan terbaik untuk publik salah satunya adalah website kami skytivi.com, yang selalu memberikan keunggulan dan kepuasan bagi anda. Untuk selalu mengakses siaran langsung secara streaming hanya dengan koneksi internet yang stabil dengan terhubung ke perangkat hp android, tablet, ataupun laptop anda.

Terima kasih telah mengunjungi situs kami
Silahkan klik iklan dibawah ini sebagai DONASI





Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments